Saturday, February 24, 2007

Firenze (Florence)




Firenze (Florence) dapat ditempuh dengan Eurostar (kereta api cepat milik trenitalia) cuma 1,5 jam dari Roma, di Centro Storico (kota lama) terdapat Duomo yang banyak dikelilingi oleh butik butik terkenal. Di Florence terdapat banyak museum, salah satunya yang terkenal adalah Museum L'Accademia yang menyimpan Patung David karya Maestro Michael Angelo. Sosok patung David yang tinggi dan megah dapat dijumpai di sana.

Patung David ini sangat luar biasa menakjubkan, karena bagi siapa yang melihat patung ini akan benar benar terkesima dan takjub oleh karya seni tinggi Michael Angelo ini. Dapat dibayangkan patung setinggi itu mempunyai urat nadi yang sempurna.

Dengan dibantu peralatan komputer yang canggih pengunjung museum dapat melihat seluruh badan David ini dengan penuh decakan kagum, bagaimana patung yang dibuat Michael Angelo ini begitu tercipta secara sempurna.

Selama di Florence yang wajib dikunjungi adalah Ponte Vecchia (Jembatan Kuno). Florence adalah salah satu kota yang romantis anda dapat merasakannya apabila berjalan malam hari di sekitar Ponte Vecchia atau di jembatan utama kota Firenze ini.


No comments:

Post a Comment

MapLoco


Visitor Map