Friday, June 14, 2013

Pembukaan Buku Duka Cita untuk Alm. H.M. Taufiq Kiemas, Ketua MPR RI di KBRI Windhoek


WINDHOEK - KBRI Windhoek telah membuka book of condolences untuk memberikan kesempatan kepada korps diplomatik, pejabat pemerintahan Namibia, masyarakat Namibia dan Indonesia untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya H.M. Taufiq Kiemas pada 10 – 12 Juni 2013.
 
Selama tiga hari tersebut, terdapat pejabat pemerintahan Namibia dan kalangan diplomatik dari negara sahabat yang telah menyampaikan duka cita yaitu: Hon. Theo-Ben Gurirab (Speaker of the National Assembly Namibia), Hon. Laura Mc Leod (Gubernur Provinsi Khomas), Dubes Mesir, Dubes Aljazair, Dubes China, Dubes Ghana, Dubes Zambia, Dubes Zimbabwe, Dubes Venezuela, Dubes Kuba, Dubes  Uni Eropa, Dubes Nigeria, Dubes Afrika Selatan, Dubes Rusia, Dubes Amerika Serikat, Dubes Brazil, KUTAP Finlandia, KUAI Malaysia, DCM Spanyol, Sekretaris Kedua India, masyarakat Namibia (Roman Catholic Church) dan masyarakat/mahasiswa Indonesia.
 
Selain melalui pengisian buku dukacita, KBRI menerima ungkapan turut dukacita dari Uskup Agung Windhoek Liborius N. Nashenda dan High Commission Ghana dalam bentuk surat dan nota diplomatik.
 
Pembukaan buku dukacita KBRI diliput oleh beberapa media massa di Namibia, seperti surat kabar Republikein, New Era dan Kantor Berita NAMPA

No comments:

Post a Comment

MapLoco


Visitor Map