Friday, June 14, 2013

“Indonesia Tampilkan Wisata Spa dalam Namibia Tourism Expo 2013”


WINDHOEK - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di  Windhoek kembali berpartisipasi dalam Namibia Tourism Expo 2013 yang akan diselenggarakan pada 29 Mei – 1 Juni 2013, di Windhoek Show Grounds, Windhoek. Keikutsertaan ini sebagai upaya mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di Namibia

Dalam pameran pariwisata kali ini, stan KBRI Windhoek tampil dengan mengusung tema “Indonesia: the Ultimate Spa Destination”. Tema ini dipilih dengan pertimbangan, dimasukkannya spa dalam kategori wisata khusus, dimaksudkan untuk memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan spa utama di Asia dan  membangun industri spa di Indonesia.

KBRI Windhoek mengundang seorang spa therapist dari PT. Pangan Sari Utama (perusahaan Hospitality Indonesia yang mengelola gedung CIF, di Luanda, Angola) untuk memperkenalkan pijatan khas Indonesia kepada para pengunjung selama pameran.

Pada kesempatan ini, KBRI  akan menyebarkan brosur mengenai spa di Indonesia yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Informasi mengenai Pelatihan Spa di Indonesia, dan beberapa brosur mengenai spa di berbagai daerah di Indonesia. .

Selain spa, KBRI juga mempromosikan tujuan wisata lainnya di Indonesia, melalui pemutaran film tentang  keindahan alam Indonesia, penyebaran brosur tentang Indonesia dan tawaran berwisata ke Bali, bekerja sama dengan travel biro di Namibia,  XL the Travel Professionals.

Para pengunjung stan KBRI di Namibia Tourism Expo akan mendapatkan “Indonesian Experience” dengan pelayanan staf yang ramah dan kesempatan memperoleh cinderamata khas Indonesia, setelah menjawab beberapa pertanyaan mengenai Indonesiadengan benar.
           
KBRI dibantu Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Windhoek, juga akan melakukan promosi kuliner dengan menyajikan jajanan pasar dan teh Indonesia kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

No comments:

Post a Comment

MapLoco


Visitor Map