
Dalam
pameran pariwisata kali ini, stan KBRI Windhoek tampil dengan mengusung tema “Indonesia: the Ultimate Spa Destination”.
Tema ini dipilih dengan pertimbangan, dimasukkannya spa dalam kategori wisata
khusus, dimaksudkan untuk memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan spa utama
di Asia dan membangun industri spa di
Indonesia.
KBRI Windhoek
mengundang seorang spa therapist dari
PT. Pangan Sari Utama (perusahaan Hospitality
Indonesia yang mengelola gedung CIF, di Luanda, Angola) untuk
memperkenalkan pijatan khas Indonesia kepada para pengunjung selama pameran.
Pada kesempatan ini, KBRI akan menyebarkan brosur mengenai spa di
Indonesia yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,
Informasi mengenai Pelatihan Spa di Indonesia, dan beberapa brosur mengenai spa
di berbagai daerah di Indonesia. .
Selain
spa, KBRI juga mempromosikan tujuan wisata lainnya di Indonesia, melalui
pemutaran film tentang keindahan alam
Indonesia, penyebaran brosur tentang Indonesia dan tawaran berwisata ke Bali,
bekerja sama dengan travel biro di Namibia, XL the Travel Professionals.
Para
pengunjung stan KBRI di Namibia Tourism
Expo akan mendapatkan “Indonesian
Experience” dengan pelayanan staf yang ramah dan kesempatan memperoleh
cinderamata khas Indonesia, setelah menjawab beberapa pertanyaan mengenai
Indonesiadengan benar.
KBRI
dibantu Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Windhoek, juga akan melakukan
promosi kuliner dengan menyajikan jajanan pasar dan teh Indonesia kepada para
pengunjung selama pameran berlangsung.
No comments:
Post a Comment